Bojonegoro – Memasuki minggu ke empat, mahasiswa KKN-T 21 Universitas Bojonegoro mengimplementasikan program utama dalam penguatan BUMDesa Sumberharjo, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Jum’at (11/8/2023).

Penguatan dan pendampingan dilakukan dengan Sosialisasi Manajemen BUMDesa kepada seluruh pengurus. Kegiatan disisi dengan membahas tentang pengembangan BUMDesa, pengembangan produk Krupuk Puli hingga langkah manajemen dalam mengelola potensi di Desa Sumberharjo.

Nampak, kegiatan di ikuti oleh Kepala Desa, Pengelola BUMDesa, Kader Desa dan Perangkat Desa Sumberharjo dengan harapan BUMDesa Sumberharjo dapat lebih maju dan produktif untuk kesejahteraan masyarakat desa.

Narasumber sosialisasi manajemen BUMDesa dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Evie Octavia Marini, S.Sos, MM. selaku Kepala Bidang Ketahanan Masyarakat Desa/Kelurahan. Sosialisasi mendapat respon positif dari peserta karena menambah khasanah pengetahuan mereka tentang manajemen BUMDesa.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan ilmu baru bagi anggota BUMDesa dalam mengelola dan mengembangkan BUMDesa Barokah Sejati Desa Sumberharjo,” harap Winarti, Ketua BUMDesa.


By Admin
Dibuat tanggal 22-08-2023
161 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %