dinpmd.bojonegorokab.go.id - Dalam rangkaian acara Upacara Detik-detik Proklamasi HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar pada (Kamis, 17/08/2023) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bojonegoro mendapatkan Penghargaan dari Ibu Bupati Bojonegoro sebagai salah satu Perangkat Daerah Berprestasi.

Simbolis penghargaan berupa Pin dan Piagam diserahkan secara langsung oleh Ibu Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah kepada Bapak Kepala Dinas PMD Kabupaten Bojonegoro, Machmuddin bertempat di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Perlu Sobat Desa ketahui, penghargaan ini diberikan atas dedikasi Dinas PMD Kabupaten Bojonegoro atas Upaya Peningkatan Status Indeks Desa Membangun (IDM) dengan Capaian Desa Mandiri Terbanyak se-Jawa Timur.

Terimakasih Ibu Bupati Bojonegoro, dan Terimakasih atas kerjasama OPD Terkait, Aparatur Pemerintahan Desa, Seluruh Pegiat Desa, dan tentunya Tenaga Pendamping Profesional P3MD yang telah memfasilitasi dan mendampingi Desa menuju Desa Mandiri di Kabupaten Bojonegoro.

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju!! 🇮🇩

 


By Admin
Dibuat tanggal 23-08-2023
151 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %